Program

(klik nama Program untuk info tentang harga, jadwal, durasi pertemuan, dll)

FOUNDATION ENGLISH

Program ini ditujukan untuk memperkuat pengetahuan murid tentang dasar-dasar struktur bahasa inggris seperti struktur frasa dan kalimat, tenses dan lain-lain. Meski fokus dari program ini adalah struktur, anda tetap akan mendapatkan materi untuk mengasah kemampuan berbicara anda.

Program ini cocok untuk anda yang merasa kemampuan struktur bahasa inggris anda masih lemah.


CONVERSATION

Seperti namanya, program ini bertujuan untuk mengasah kemampuan berbicara murid agar bisa berdialog atau berdiskusi dalam bahasa inggris. Kepercayaan diri peserta ditingkatkan sehingga dengan pengetahuan bahasa yang sudah dimiliki ketrampilan berkomunikasi menjadi lebih baik.

Program ini cocok untuk anda yang merasa bahwa kemampuan struktur anda sudah bagus tapi selalu mengalami kesulitan untuk mengungkapkan pikiran dalam bahasa inggris dengan berbicara.


 

IELTS/TOEFL PREPARATION

Program ini akan mengajarkan keterampilan dan strategi untuk mengerjakan tes IELTS, sehingga Anda akan mendapatkan skor yang lebih tinggi. Program ini meliputi: pre-test, penjelasan tentang format tes, jenis soal, strategi dan pembahasan, dan post-test. Semua materi pelajaran akan disesuaikan dengan kebutuhan, kemampuan dan target Anda.


ENGLISH FOR ACADEMIC PURPOSES

English for Academic Purposes adalah program bagi mahasiswa (S1, S2 maupun S3) dan para dosen yang ingin meningkatkan keterampilan berbahasa untuk mendukung bidang studi anda di universitas atau untuk persiapan kuliah di Luar Negeri.

Fokus program ini adalah mengingkatkan kemampuan Bahasa Inggris, terutama:

  • Speaking dan Listening; diskusi, seminar dan presentasi.
  • Academic Reading; untuk dapat memahami buku-buku dan jurnal-jurnal yang berhubungan dengan penelitian atau bidang studi anda.
  • Academic Writing; untuk menulis artikel, jurnal dan thesis dalam bahasa yang precise dan systematic.

Program ini cocok untuk para mahasiswa/dosen yang akan belajar ke luar negeri, atau yang sering menghadiri seminar/konferensi internasional. Pemilihan topik akan disesuaikan dengan latar belakang pendidikan dan kebutuhan Anda.


ENGLISH FOR SPECIFIC PURPOSES

English for Specific Purposes adalah program yang dengan sangat khusus untuk membuat anda berkomunikasi secara lebih efektif dengan bahasa Inggris di dunia kerja.

Dalam program ini anda tidak perlu mempelajari bahasa Inggris secara umum, anda akan difokuskan pada fungsi bahasa Inggris yang spesifik dan relevan dengan karakteristik dan kebutuhan di bidang pekerjaan anda. Muatan dalam silabus benar-benar disesuaikan berdasarkan ‘needs and skills analyses –analisa kebutuhan dan analisa kemampuan’. Semua menyertakan persetujuan peserta atas hal yang dipilih untuk dipelajari. Tingkat kelas tidak menjadi penting karena setiap program disesuaikan dengan cara belajar, tujuan dan penguasaan peserta.
Apapun bidang anda, Realia menganalisa kebutuhan anda dan menyiapkan materi secara detail sehingga program ini sangat efisien.